Asus Fonepad 7 fe170cg

Asus Fonepad 7 fe170cg (Preview)
Handphonebloger - Meskipun banyak tablet Android yang berkeliaran sekarang ini di pasar dari setiap tingkat harga, tidak sedikit calon konsumen yang mengkhawatirkan kualitas dan juga daya tahan dari produk tersebut. Tablet ini dijual dengan harga terjangkau, hanya 1,5 juta rupiah saja, namun memiliki fitur dan spesifikasi yang tidak rendahan. Penasaran dengan price to performance yang diberikan Fonepad 7? GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 Tablet Fonepad 7 Bagian muka Fonepad 7 terisi dengan speaker yang berfungsi juga sebagai earpiece, kamera depan, dan layar sentuh 7-inci (tidak terdapat sensor cahaya dan proximity).

Dengan ukuran 7-inci, layar ini memiliki resolusi 600 x 1024 piksel. Untuk membantu pengaturan layar ASUS tetap memberikan aplikasi Splendid yang memiliki beragam pengaturan layar seperti white balance, hue dan saturasi, dan mengaktifkan mode vivid. Kali ini ASUS memberikan antarmuka Zen yang memiliki banyak fitur serta lebih informatif. Sisi banyak fitur dan informatif terlihat sudah terlihat dari lockscreen yang disediakan akses cepat ke kamera, dial, dan sms.
Kamera Meskipun tablet tapi Fonepad 7 memiliki dua kamera, satu di depan dengan resolusi VGA dan kamera belakang beresolusi 2MP fokus tetap. ASUS Fonepad 7 (FE170CG) Review Gallery Fonepad 7 memiliki satu antarmuka untuk kamera dan perekaman videou, oleh sebab itu disediakan dua tombol terdedikasi untuk foto dan video. Fitur pemutaran video ini basic saja, tidak terdapat dukungan subtitle, walaupun tablet dapat memutar konten video HD 720p dengan lancar.

Sekali lagi tidak ada fitur yang menonjol di aplikasi music ASUS hanya saja tampilan yang selaras dengan tema antarmuka. Browser ASUS ini memiliki tampilan mirip Chrome untuk tablet dengan sistem tab layaknya di komputer desktop. ASUS Fonepad 7 (FE170CG) Review Gallery Untuk konektivitas lokal terdapat WiFi 802. Dari segi kualitaspun seperti material bodi dan layar tidak jauh berbeda, tentu Fonepad 7 menggunakan resolusi lebih tinggi untuk mengantisipasi layar yang lebih besar. Ringan dan cukup compact Fitur: 8.4 Baterai: 7.5, tahun 2014 ini tampaknya bakal menjadi tahun kesuksesan Asus.

Asus Fonepad 7 fe170cg (Spesifikasi)
Adalah Asus Fonepad 7 FE170CG yang baru saja diluncurkan. Berbeda dengan Fonepad 7 2013, Fonepad 7 FE170CG ini memiliki banyak kelebihan. Asus Fonepad 7 FE170CG kelebihan Asus Fonepad 7 FE170CG adalah penggunaan User Interface ZenUI yang sangat menarik. Jika Asus Fonepad 7 2013 menggunakan kamera 5 MP, di Fonepad 7 FE170CG ini dipangkas menjadi hanya 2 MP saja. Untuk menopang seluruh spesifikasi Asus fonepad 7 FE170CG yang tinggi, tablet ini sudah berbekal baterai berkapasitas 3950 mAh Harga Asus Fonepad 7 FE170CG. 

Tablet ini sduah mulai dipasarkan bulan Juli lalu, harga Asus Fonepad 7 FE170 dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 jauh lebih murah jika dibanding Fonepad 7 sebelumnya. Kelebihan Asus Fonepad 7 FE170CG 2014 Harga murah Kekurangan Asus Fonepad 7 FE170CG Agar tetap nyaman pada saat digenggam, tablet ini menggunakan material plastik yang memiliki grip kasar pada sisi belakang. Dengan desain unibody, Anda tidak dapat melepas penutup casing pada sisi belakang. Pada menu Lock Screen, Anda dapat langsung membuka aplikasi kamera, telepon, dan SMS. 

Tidak hanya dari sisi fungsionalitas, ZenUI pun memiliki performa yang cukup baik. Baik pada Home Screen maupun pada menu Apps dan Widget. Kamera Untuk video, kamera tersebut dapat merekam video dengan kualitas 720p. Di sisi lain, tablet ini memiliki aplikasi kamera bawaan yang cukup memuaskan. Pasalnya, banyak efek dan mode yang tersedia pada aplikasi tersebut. Sejatinya, prosesor tersebut hanya memiliki dua buah inti prosesor. Untuk tablet kelas low-end, ASUS Fonepad 7 (FE170CG) dapat menjadi salah satu alternatif pilihan yang cukup menggiurkan dengan harga Rp1.599.000.

Meski kamera yang dimilikinya belum dapat menghasilkan gambar yang memuaskan, tablet ini memiliki built quality dan desain yang cukup baik. Asus Fonepad 7 2014 FE170CG dikhususkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau namun menyediakan banyak fitur dan spesifikasi yang mampu bersaing. *telah hadir di tanah air tablet seri terbaru dari Asus Fonepad yang diberi namaAsus Fonepad 7 FE375CXG yang dibekali dengan spesifikasi lebih unggul. Kelebihan Asus Fonepad 7 2014 FE170CG.


Tablet Asus Fonepad 7 memiliki desain yang ergonomis dan berkelas premium. Menggunakan lebar layar yang sama 7 inch yang mampu menyajikan resolusi 1024 x 600 piksel. Asus memanjakan Anda dengan fitur Asus Splendid yang memungkinkan untuk Anda mengatur sendiri saturasi serta temperatur warna sesuai selera. Audio dipermanis dengan usungan teknologi audio Sonic Master yang dapat Anda nikmati melalui speaker depan yang terletak pada sisi atas layar. Demikian ulasan kami mengenai Kekurangan dan Kelebihan Asus Fonepad 7 2014 FE170CG, semoga bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar