Nokia Lumia 525

Nokia X (Preview)
Handphonebloger - Dengan update terbaru ini, tentunya Lumia 525 diharapkan mendulang kesuksesan yang lebih besar lagi dibanding Nokia Lumia 520 terdahulu. Kelebihan Lumia 525 Dibanding Lumia 520: Karena harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh NOKIA Lumia 525 ini kepada konsumen masih belum setingkat ponsel premium dan diatas ponsel murah.

Harga NOKIA Lumia 525 sudah seperti yang admin bilang bahwa hape ini akan menyasar pasar menengah. Sayang untuk harga NOKIA Lumia 525 bekas tidak admin temukan hingga saat ini, harga tiap bulan untuk ponsel ini bisa bro cek pada tabel harga dibawah ini : Nokia telah berhasil memproduksi smartphone dengan nama Nokia Lumia dan dari generasi tersebut memiliki berbagai macam type, untuk type terbaru yaitu Nokia Lumia 525.



Nokia X (Spesifikasi)
OS yang dimiliki dengan WP8 Black sangat mendukung dengan berbagai macam kelebihan yang mendukung aplikasi untuk smartphone ini. Nokia Lumia 525 ini diklaim sebagai generasi penerus dari suksesor smartphone Nokia Lumia 520, yang siap bersaing dalam pasaran ponsel kelas menengah. Smartphone Lumia 525 memiliki bodi dan bentuk yang sama persis seperti Nokia Lumia 520.


Dan meskipun dihadirkan untuk pasaran menengah, Lumia 525 ini tetap memiliki spesifikasi yang terbilang berkualitas. Nokia Lumia 525 telah dibekali dengan media penyimpanan yang tergolong tinggi, yaitu 8 GB untuk kapasitas media penyimpanan internal. Spesifikasi Nokia Lumia 525 Ukuran layar 4.0 inches , 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density) Memori internal 8 GB, 1 GB RAM Harga Nokia Lumia 525 Perangkat ini telah resmi dirilis dan siap bersaing dengan para kompetitornya yang menawarkan spesifikasi yang sama di kelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar