Nokia X

Nokia X (Preview)
HandphoneblogerApa yang paling di cari orang Indonesia di Google selama tahun 2014? Nama sistem Android yang berbeda Android yang dipakai pada Nokia X saat ini adalah versi 4.1.2 Jelly Bean. Sistem operasi Android versi Nokia ini disebut Nokia X Software Platform. Hal ini masih berkaitan dengan poin nomor 2, Nokia tidak membeli lisensi Google Mobile Service (GMS) dari Google. Untuk mengatasinya, Nokia menggantinya dengan aplikasi bawaan dari Nokia dan Microsoft. Nokia X memang memakai basis sistem operasi Android yang dikembangkan Google.

Sistem in-app purchase juga harus menggunakan API dari Nokia karena aplikasi tersebut akan ditawarkan di Nokia Store, bukan Google Play Store. Bosan dengan Google Play? Coba 4 toko aplikasi Android di Indonesia ini! Nokia X yang hadir di Indonesia ini telah memiliki ratusan aplikasi buatan developer aplikasi lokal. 7. Dilanjutkan dengan Nokia XL Sejatinya Nokia menyiapkan tiga seri dalam keluarga ‘smartphone Android rasa Windows Phone’ ini, yakni Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Menurut Liputan 6, sambutan positif dari penjualan Nokia X membuat Nokia melanjutkan seri XL untuk Indonesia.

Nokia X (Spesifikasi)
Harga Nokia X Android – Tak ingin kalah dengan merk-merk yang sudah berOS Android, Nokia mulai menunjukkan taringnya. Baca dulu Review dan harga Nokia X Android berikut ini. Lalu apa saja ya spesifikasi Nokia X Android ini dan apa yang membuat Nokia X Android istimewa? Buat Anda yang juga pecinta berat Nokia pasti sudah tidak asing dengan desain Nokia X Android ini. Yang membuat beda Nokia X Android ini adalah kombinasi Android dan juga fotur khas Nokia dan juga Microsoft. Maka Nokia X Android bisa jadi pilihan Anda. Spesifikasi Dan Harga Nokia X Android Spesifikasi Dan Harga Nokia X Android Spesifikasi Nokia X Android Harga Nokia X Android Harga Nokia X Dual Sim Lalu bagaimana dengan harga Nokia X Android? Menariknya harga Nokia X android yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp. 1,4 juta.

Penasaran seperti apa kelebihan dan kekurangan Nokia ? OS Nokia X platform AOSP Spesifikasi nokia X di sistem operasi memang merupakan modifikasi dari Android 4.2 Jelly Bean yang disebut sebagai Nokia X Platform AOSP (Android Operating System Projek). Di Nokia X semua yang berbau Google digantikan oleh produk Nokia sendiri atau milik Microsoft seperti Nokia Maps here, Nokia Store, Ovi mail, Cloud dll. Tampilan antarmuka yang digunakan juga terlihat seperti Windows Phone. Jika kita bandingkan spesifikasi Nokia X dengan spesifikasi Android lain, tentu akan merasa kecewa.


Seperti kita ketahui bersama, Android 4.2 (basis android yang digunakan oleh Nokia X) merupakan salah satu versi yang cukup rakus memory sehingga diyakini Nokia X akan kurang responsif. Harga Nokia X dan ketersediaannya di pasaran (Update Juni 2014) Nokia X kini sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga bervariasi. Namun untuk harga Nokia X bekas cukup jeblok yaitu Rp. 1.000.000 saja. Kelebihan Nokia X Kekurangan Nokia X baca caranya di sini (Ubah tampilan Android Jadi Nokia X) Baca juga Spesifikasi Nokia XL, ponsel Android seri kedua yang diluncurkan oleh Nokia Nokia X adalah ponsel cerdas tingkat menengah yang dikembangkan oleh Nokia, diperkenalkan sebagai bagian darikeluarga Nokia X yang baru pada tanggal 24 Februari 2014.


Nokia secara resmi meluncurkan Nokia X di pasar India dengan banderol harga $140 (8599 rupee India) pada tanggal 23 Maret 2014. Di Indonesia[sunting | sunting sumber] Setelah diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, Nokia memperkenalkan Nokia X di pasar Indonesia pada tanggal 27 Maret 2014 di Jakarta. Hanya dua versi Nokia X yang masuk ke pasar Indonesia yaitu Nokia X dan Nokia XL. Nokia XL mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2014.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terbaiklah...

Posting Komentar