Samsung E1272

Samsung E1272 Preview
Handphonebloger Harga Dan Spesifikasi Samsung GT E1272 Terkini Update Mei Juni 2015 Sebagai sarana hiburan, Samsung memberikan fitur radio FM dan juga MP3 player. Dengan bentuknya yang ramping dan simpel, Anda dapat dengan mudah menyimpannya kedalam kantong. Dapatkan performa terbaik dengan fitur yang lengkap.




Samsung E1272 Spesifikasi  
Lihat lebih nyaman dengan layar LCD yang lebih besar. review samsung 1272 caramel dan spesifikasi lengkap di lihat dari desain dan fitur tidak hanya memilik fitur memori internal,produk samsung termurah ini juga di lengkapi prosesor/cpu berkapasitas 208 mhz,memang tidak terlalu besar,dan jauh kalah di banding seri samsung lain nya,namum jika di lihat harga yang di badrol hanya 300ribuan.

kapasitas cpu yang di gunakan sudah lebih dari cukup,karena ponsel murah ini belum menggunakan os android dan kinerja cpu hanya di gunakan untuk browsing dan bermain game java lainnya,sebagai tambahan terakhir dari samsung ini adalah pada bagian browsing,pada samsung 1195 belum mendukung browsing,di 1272 sudah di lengkapi jaringan GPRS,sehingga pengguna bisa melakukan browsing di internet dengan mudah.

jika di bandingkan dari desain mungkin kedua ponsel ini tidak memiliki jauh perbedaan,hanya saja jika di lihat dari keypad dan navigasi,saya lebih suka melihat 1195,karena keypad di gunakan terkesan lebih rapi dan simpel,serta sangat mudah di gunakan,berbeda dengan 1195,1272 memiliki keypad lebih sedikit menonjol.type dan ukuran layar lebih unggul 1272 caramel di banding coconut. fitur lain samsung 1272 lebih unggul di bagian multimedia,seperti sudah support jack audio 3,5mm,memori internal pada ponsel flip samsung ini juga sudah tersedia jauh lebih tinggi di banding 1195.


nah berikutspesifikasi Samsung Caramel GT-E1272. Fitur Yang Tersedia Samsung Caramel GT-E1272 juga memenuhi kebutuhan hiburan anda, karena Samsung Caramel dilengkapi dengan radio, sehingga anda dapat mendengarkan radio faforit anda dimanapun anda berada, yang pasti tak kan ketinggalan info di daerah anda.

0 komentar:

Posting Komentar