Samsung Galaxy Core II

Samsung Galaxy Core II (Preview)
Handphonebloger - Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Harga Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Samsung Galaxy Core 2 adalah generasi ke dua dari samsung galaxy core series yang dikenal sebagai smartphone yang menawarkan fitur – fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Meneruskan prestasi yang ditorehkan Galaxy Core sebelumnya, maka Galaxy Core 2 duos hadir dengan beberapa penyempurnaan. Harga Dan Spesifikasi Galaxy Core 2 SM-G355H Dapur pacu juga lebih baik menjadi quad core dari yang awalnya dual core.

Samsung Galaxy Core II (Spesifikasi)
Kelebihan Samsung Galaxy Core 2 Samsung Galaxy Core 2 memiliki kinerja yang lebih baik dengan adanya prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz Fitur wifi yang telah mendukung hotspot, sehingga bisa untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain yang memiliki wifi, dilengkapi dengan fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentrasfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang lebih rendah Kapasitas baterai yang sedikit lebih besar, yaitu 2000 mAh.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Smartphone dengan dapur pacu quad core dari samsung ini dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, dengan menyasar pada segmen menengah ke bawah Samsung Galaxy Core 2 dijual di bawah tiga juta rupiah.
Setelah sukses dengan seri Samsung Galaxy Core generasi pertama, Samsung kembali mengeluarkan seri terbaru dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, dengan harga tetap murah.

Tidak hanya mengeluarkan Samsung Galaxy Core 2, namun Samsung mengeluarkan 3 tipe sekaligus yaitu Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2 yang sama-sama dilengkapi Android Kitkat di dalamnya. Spesifikasi mumpuni Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi pertimbangan anda sebelum membeli ponsel ini, dan untuk lebih detail bagaimana ulasan lengkap Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2 silahkan simak informasi yang kami rangkum di bawah ini.


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Kualitas kamera ponsel ini sebanding dengan Harga Samsung Galaxy Core 2 yang dibandrol murah. Melihat spesifikasi yang ditawarkan ponse ini, tentu Harga Samsung Galaxy Core 2 cukup bersahabat dengan kantong masyarkat Indonesia, namun sangat disayangkan Samsung belum mengeluarkan harga resmi ponsel ini, jadi anda harus bersabar dan menunggu sampai Samsung Galaxy Core 2 hadir di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar