Advan Barca Tab 7" T1X Plus

Advan Barca Tab 7" T1X Plus (Preview)
Handphonebloger - Advan Barca Tab 7" T1X Plus merupakan tablet android Advan Barca yang duluan hadir di pasaran tablet Indonesia. Salah satunya ada pada sisi spesifikasi yang sangat diatas rata-rata tablet lokal dengan standar harga yang se-range, jika kawan ingin tahu nilai plus dari Advan Barca Tab 7" T1X Plus ini, bisa simak dulu pada sisi spec yang bisa admin rangkum dari situs jual beli online yang menjual tablet Advan Barca ini.


Advan Barca Tab 7" T1X Plus (Spesifikasi)
Perangkat tersebut akan memanjakan anda yang merupakan fans dari club sepak bola asal Spanyol ini dengan beberapa fitur yang di tawarkannya. Spesifikasi Advan Barca Tab 7 Dengan fitur layar yang memiliki resolusi tinggi tersebut, Advan Barca Tab 7 ini akan menawarkan gambar dengan kualitas yang jernih dan juga lebih tajam. Advan Barca Tab 7 Harga Advan Barca Tab 7 Bagi anda yang tertarik memiliki perangkat ini, Advan Barca Tab 7 akan dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 1 – 2 jutaan. Yang satu smartphone dengan nama Advan Barca 5 S5Q dengan tagline "Absolute Speed".

Satu lagi adalah tablet yang sedang kita bahas, Advan Barca Tab 7 T1X+ dengan tagline "Absolute Power". Produk ini berbeda dengan tablet Advan T1X yang diluncurkan sebelumnya. Advan Barca Tab 7 hadir ke pasaran dengan bekal prosesor octa core besutan Mediatek dengan kecepatan 1.7 GHZ. Spesifikasi yang cukup menjanjikan bukan? Tablet ini juga telah dibekali kemampuan dual SIM, kapasitas baterai yang besar dan fitur spesial yang biasa terdapat pada produk Advan terbaru.

Harga Advan Barca Tab 7 T1X+ Kedua, Advan Barca Tab 7 memang dijejali spesifikasi dan fitur yang terbaik di kelasnya. Dengan spesifikasi yang dibawanya, harga yang ditawarkan untuk kedua produk ini bisa dibilang murah. Review Advan Barca Tab 7 T1X Plus Advan Barca Tab 7 memiliki desain yang cukup menarik. Tablet Advan Barca T1X plus tidak dilengkapi dengan banyak tombol di sekujur bodynya. Hanya saja, pihak advan tidak melakukan kustomisasi seperti yang dilakukan pada Advan Star 5 dan Advan Star Fit serta generasi Star series lainnya.

Anda bisa menikmati musik dan video dengan media player bawaan. Kemampuan media player pada Advan Barca Tab 7 ini terbilang baik. Dan tablet Advan Barca 7 ini juga dapat melakukannya. Untuk terhubung dengan perangkat lainnya, telah disediakan beberapa sarana yang menunjang. Sama seperti seri terbaru Advan, misalnya Advan Star Note dan Advan Vanbook W80. Advan juga membekali tablet edisi spesialnya ini dengan beberapa fitur unik. Dengan mengaktifkan fitur ini Anda bisa menghidupkan layar dengan mengetuknya sebanyak dua kali, menghidupkan senter dengan menggambar pola V di layar dan sebagainya yang bisa disesuaikan dengan settingan kita sendiri.


Beralih ke sektor pengambil gambar dan video, Advan Barca Tab 7 dilengkapi dengan dua kamera tangguh sesuai dengan fungsinya. Untuk kamera depan, Advan Barca Tab 7 dibekali dengan lensa berkekuatan 5 Megapixels. Hasil Foto Kamera Advan Barca Tab 7 Sebagai media penyimpanan, tablet ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB. Untuk sumber dayanya, Advan membekali Barca Tab 7 dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dengan tipe lithium ion.

0 komentar:

Posting Komentar