ASUS

Sejarah Berdirinya ASUS, Sejak 1989 di Taipei ASUS adalah terbesar kelima di dunia PC vendor yang pada tahun 2013 berdasarkan data penjualan (setelah Lenovo, HP, Dell dan Acer). ASUS termasuk terdepan dalam pertumbuhan tersebut dan walaupun memulainya sebagai produsen motherboard sederhana dengan mempekerjakan segelintir karyawan yang andal, kini ASUS telah menjadi perusahaan teknologi terdepan di Taiwan dengan jumlah karyawan lebih dari 12,500 di seluruh dunia.

Sejarah Berdirinya ASUS Ketika ASUS mendekati Intel untuk meminta pengujian prosesor pada motherboard ASUS, Intel sendiri ternyata punya masalah dengan motherboard mereka. Sejak itu, ASUS telah menerima sampel rekayasa Intel, dan ASUS menjadi terdepan karena kepercayaan dari Intel. Pada bulan September 2005, ASUS merilis pertama kartu PhysX accelerator. Pada 8 Agustus 2006 ASUS mengumumkan usaha patungan dengan Gigabyte Technology. Pada 5 Juni 2007 ASUS mengumumkan peluncuran Eee PC di COMPUTEX Taipei.



ASUS (difokuskan pada diterapkan komputer pihak pertama bermerek dan elektronik); Pegatron (berfokus pada manufaktur OEM motherboard dan komponen); dan Motherboard ASUS Motherboard ASUS menguasai hampir 40% pangsa pasar industri motherboard. Para insinyur ASUS telah menyusun fitur – fitur dan teknologi yang merevolusi industri motherboard dalam hal kemampuan overclock, stabilitas, dan efisiensi energi.

Notebook ASUS Notebook ASUS masuk jajaran lima besar dunia di tahun 2013 (ASUS, Lenovo, HP, Dell, ASUS dan Acer) Notebook ASUS telah ikut selama 600 hari Misi Luar Angkasa. Wang dan Liu masing – masing membawa serta notebook ASUS S200N untuk merekam dan berbagi pengalaman mereka selama ekspedisi. Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004.

Tablet Asus
Setelah sukses dengan kehadiran produk tablet Asus Transformer untuk kalangan menengah ke atas, pada tahun 2013, Asus memperkenalkan Asus MeMO Pad dalam ukuran 7 inch dan 10 inch yang harganya lebih terjangkau. Perjalanan ASUS Sepanjang Tahun ASUS menjelmakan kekuatan, kemurnian dan jiwa petualang dari makhluk mengagumkan ini, dan membubung tinggi menuju puncak dengan setiap produk yang diciptakannya.

Transformer Book adalah tablet yang dapat dimasukkan ke docking keyboard dan bertransformasi menjadi Ultrabook. Produk-produk ASUS telah memenangkan 4,256 penghargaan internasional dan berbagai pujian di tahun 2013, sepadan dengan lebih dari 11 penghargaan per hari.

0 komentar:

Posting Komentar