Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe X S960 Preview
Handphonebloger - Kelebihan dan Kekurangan  Lenovo Vibe X S960 mengusung spesifikasi yang lengkap dan pada tingkatan yang bisa dibilang tinggi, sehingga ia menyasar pada segmen menengah ke atas yang dijual dengan harga di atas empat juta rupiah.

Lenovo Vibe X S960 hadir dengan layar yang apik yaitu layar sentuh IPS LCD dan kuat dengan lapirasn corning gorilla glass, kemudian ditenagai dengan dapur pacu yang responsif dengan empat inti prosesor dengan kecepatan masing-masing 1,5 Ghz. Kinerja juga semakin apik dengan kombinasi RAM 2 GB.

Lenovo Vibe X S960 Spesifikasi  
Kelebihan Lenovo Vibe X S960 Untuk bentang 5 inci, layar memiliki resolusi yang tergolong tinggi yaitu 1080 x 1920 piksel dengan tingkat ketajaman yang juga tinggi pula yaitu 441 ppi Layar Yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif teknologi IPS yang mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas Layar telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan Kapasitas RAM yang besar yaitu 2 GB, sehingga memungkinkan aktifitas multitasking yang lebih nyaman.

Fitur utama yang menjadi unggulan dari smartphone ini tentu saja kamera depan beresolusi 5MP yang cocok untuk Anda ketika berada di jaman “Selfie“ seperti saat ini. Tentu saja dengan beberapa kemampuan yang dimilik oleh ponsel ini bisa diadu dengan ponsel sekelasnya.

Support service dari Lenovo yang belum memiliki cabang di kota-kota kecil membuat anda sedikit kerepotan jika ada keluhan dengan ponsel anda Harga Terbaru Lenovo Vibe X S960: Kelebihan, Kekurangan dan Spesifikasi Lihat saja dari performa yang ditawarkan, CPU menggunakan prosessor buatan Mediatek MT6589T Quad core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A7 dan didukung Memory RAM 2GB, Ini tentu saja membuat kinerja ponsel ini semakin ringan dan cepat.



Anda akan betah menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Kinerja Smartphone ini cukup ringan dan cepat dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.Baetrai yang disematkan dari Li-Po 2000 mAh. Memang masih sangat standar untuk menyokok daya standby ponsel ini. Tapi cukup untuk sedikit lebih lama ketika anda menjalankan aplikasi yang terhubung dengan internet. Ini cukup untuk memberikan gambar berkualitas baik.

Ponsel ini juga bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot untuk perangkat lain. Prosessor yang disematkan juga terbilang nanggung yakni dengan kecepatan 1.5 GHz, untuk harga lebih dari 3.5 juta sebaiknya prosesornya minimal 2.0 GHz. HARGA TERBARU Lenovo Vibe X S960 AGUSTUS 2014: Rp. 3.800.000,- Demikian reviews kelebihan, kelemahan, Spesifikasi serta harga Lenovo Vibe X S960. Semoga ini bisa menjadi referensi bermanfaat dan membantu anda sebelum membeli ponsel ini.

0 komentar:

Posting Komentar