Samsung Galaxy S5 Mini Duos

Samsung Galaxy S5 Mini Duos (Preview)
Handphonebloger - Samsung Galaxy S5 Mini Duos – Pabrikan unggulan dan terkenal sejagad kini telah menghadirkan inovasi terbarunya yang sudah diberi nama Samsung Galaxy S5 Mini Duos. Berikut ini adalah label spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S5 Mini Duos.

Galaxy S5 mini juga bersertifikasi IP67, yang artinya memiliki perlindungan air dan debu.
Berikut spesifikasi dan harga samsung galaxy s5 mini yang ditawarkan…
Samsung Galaxy S5 Mini adalah smartphone android terbaru dari samsung yang merupakan penerus dari mini flagship sebelumnya yaitu samsung galaxy s4 mini.


Samsung Galaxy S5 Mini Duos (Spesifikasi)

Kapasitas Memory & Desain yang Mini
Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini mempunyai otak mesin yang cepat dan handal. Hal ini dibuktikan dengan spesifikasi CPU Quad Core 1.4 GHz yang dapat menjalankan aplikasi aplikasi Android yang ada dengan cepat. Memori yang  Memadai Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini ini memiliki memori internal yang luar biasa.

Berisikan 16 GB memori internal anda dapat mengisi smartphone anda dengan berbagai aplikasi yang ada di Playstore. Anda dapat juga menyimpan berbagai file lagu-lagu kesayangan anda dengan kualitas terbaik pada Samsung Galaxy S5 Mini ini,tidak lupa juga anda dapat menyimpan film-film kesukaan anda di ponsel mini premium ini. Spesifikasi Galaxy S5 Mini ini masih menawarkan memori yang dapat diekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai 64 GB.

Berbagai koneksi yang ada ini menjadikan Samsung Galaxy S5 Mini ini menjadi yang tercepat dikelasnya. Baterai yang besar ini diperlukan untuk menunjang kebutuhan daya yang besar dari smartphone ini. Memang spesifikasi Galaxy S5 Mini ini penuh dengan hal yang menajubkan.

Harga Samsung Galaxy S5 Mini
Nah itulah ulasan mengenai handphone mini Samsung yang dapat   sampaikan. Harga Samsung Galaxy S5 Mini dipastikan harga yang dibandrolnya akan sesuai dengan fitur dan teknologi yang disediakan di ponsel ini. Namun tentunya dengan membeli ponsel mini dari Samsung ini anda tidak akan rugi karena ponsel ini menawarkan fitur-fitur kelas premium yang belum tentu anda di ponsel-ponsel Android biasa. Dengan harga Samsung Galaxy S5 Mini dan spesifikasi yang akan anda dapatkan rasanya anda akan puas untuk memiliki ponsel ini.

Harga Samsung Galaxy S5 Mini ini diperkirakan akan dibandrol dikisaran angka 5 jutaan. Hal ini berdasarkan harga s4 mini yang beredar saat ini masih dijual di harga 4 jutaan.


Salah satu produk smartphone terbaru yang dikeluarkan Samsung pada bulan Juli 2014  ini adalah Samsung Galaxy S5 Mini yang dapat menjadi salah satu pilihan smartphone dengan fitur mutakhir dan spesifikasi teknis yang dapat bersaing dengan produk smartphone dari vendor lain di kelasnya. Pada sesi yang spesial ini   akan membahas spesifikasi teknis dan harga dari Samsung Galaxy S5 Mini ini secara lengkap dan rinci agar pembaca dapat mengetahui banyak mengenai smartphone yang berbentuk mini ini.

0 komentar:

Posting Komentar