Samsung Galaxy Core LTE G386W

Samsung Galaxy Core LTE G386W Preview
Handphonebloger Langsung saja, dibawah ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy Core LTE G386W Harga samsung galaxy 2015 Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy Core LTE G386W Bekas / Baru Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE G386W Layar dan penyimpanan Samsung Galaxy Core LTE G386W Layar yang cukup nyaman untuk hape Samsung Galaxy Core LTE G386W. Kualitas kamera Samsung Galaxy Core LTE G386W? kamera yang ada pada Hape Samsung Galaxy Core LTE G386W juga sudah lumayan cukup.

Masalah hasil, Hasil kamera Samsung Galaxy Core LTE G386W lumayan bagus untuk kelas ponsel Samsung Galaxy Core LTE G386W. Fitur fitur di dalam Samsung Galaxy Core LTE G386W berikut ini beberapa fitur yang ada pada Samsung Galaxy Core LTE G386W. kualitas baterai Samsung Galaxy Core LTE G386W handphone Samsung Galaxy Core LTE G386W besutan Samsung ini, Memiliki kekuatan baterai yang sudah sangat cukup. Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W Dipasaran, untuk harga baru Samsung Galaxy Core LTE G386W,Rp 1.800.000.


Samsung Galaxy Core LTE G386W Spesifikasi  
Kemudian masalah Harga Bekas Samsung Galaxy Core LTE G386W , sekitar Rp 1.290.000. Samsung Galaxy Core LTE G386W adalah produks smartphone besutan Samsung yang resmi diperkenalkan pada November 2014. Samsung Galaxy Core LTE G386W ini hadir dengan penyempurnaan beberapa fitur dari pendahulunya yakniSamsung Galaxy Core LTE G386F yang sama-sama mengusung konektivitas LTE. Sebelumnya telah banyak smartphone di hadirkan di jajaran Core series sebut saja Galaxy Core Duos, Galaxy Core Advance dan Galaxy Core Plus.

Seri Galaxy Core LTE merupakan seri tertinggi dimana telah dibekali jaringan LTE yang dengan kecepatan tinggi. Samsung Galaxy Core LTE G386W ini diproduksi dengan teknologi yang cukup canggih sehingga cukup dapat diandalkan. Penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE G386W sebagai smartphone baru Samsung ? Smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W ini masih membawakan layar berukuran 4.5 inch seerti pendahulunya. Sistem operasi yang dibawakan oleh Samsung Galaxy Core LTE G386W adalah Android OS v4.4.2 KitKat.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy Core LTE G386W membawakan sensor kamera yang masih sama dengan pendahulunya. Hadir dengan harga Samsung Galaxy Core LTE G386W yang lebih murah, smartphone ini membawakan kamera depan yang sedikit mengecewakan karena tidak ada penigkatan dari bekalan kamera depan pendahulunya. Jaringan yang dibawakan oleh Samsung Galaxy Core LTE G386W ini ditunjang dengan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM.

Bahkan dengan harga Samsung Galaxy Core LTE G386W terjangkau dikelasny, smartphone ini telah dibekali fitur NFC. Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W pada peluncuran Samsung Galaxy Core LTE G386W ini hadir dalam varian warna hitam dan putih yang netral. Seri ini berbeda dengan seri samsung galaxy Core yang pertama, bedanya hanya penggunaan jaringan pada seri pertama dan seri LTE ini. Pada seri Galaxy Core LTE menggunakan jaringan support LTE/4G. Mari di simak di bawah ini. Jaringan Dalam segi jaringan, ponsel Samsung Galaxy Core LTE G386W ini memiliki 3 jaringan yang telah di support. Desain yang di terapkan ke ponsel ini masih menggunakan ciri khas ponsel pintar Samsung yang di dominankan dengan warna White dan Black keluaran ponsel ini.

Dalam segi memori penyimpanan, seri LTE yang terbaru dari Samsung Galaxy Core ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Pasalnya memori yang terpasang di dalamnya lebih besar di bandigkan dengan seri Galaxy Core Duos yang pertama kali di luncurkan. Ada banyak fiture yang di tawarkan kepada konsumen atas apa saja yang ada di Galaxy Core LTE ini? Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W ini di Indonesia belum tersedia, untuk harganya kami dapatkan di GSMArena yang menyebutkan harga di luar. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W - Samsung terus melakukan trobosan terbaru setiap tahunya dan akhir akhir ini samsung resmi meluncurkan prodak terbarunya yaitu Samsung Galaxy Core LTE G386W.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W - Sebagai pertimbangan sebelum anda memutuskan untuk memiliki samsung keluaran terbaru ini kami akan mengulas secara lebih rinci mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE G386W dimana dengan memperhatikan apa saja fiture yang ditawarkan mulai dari mode jaringan, kemudian desain, batrai, memori dan koneksi anda akan bisa menarik kesimpulan yang bagus sebelum memutuskan membalinya.

0 komentar:

Posting Komentar