Samsung Galaxy Core LTE

Samsung Galaxy Core LTE Preview
Handphonebloger Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Terbaru Dan untuk prodaknya yang terbaru ini di beri nama Samsung Galaxy Core LTE. Samsung Galaxy Core LTE ini merupakan salah satu seri dari varian galaxy core yang memiliki spesifikasi cukup lumayan yang bisa anda miliki nantinya. Namun utnuk harga samsung galaxy core LTE ini bisa di katakancukup mahal apabila kita lihat dari sisi spesifikasi dan kualitas yang di hasilkan. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE Di hadirkan dengan memiliki spesifikasi yang sangat matang, ponsel yang satu ini memang memiliki kualitas dan performa yang lebih baik di bandingkan dengan seri terdahulunya.

Terlebih dengan harga samsung galaxy core LTE ini yang juga di bandorl dengan harga yang lebih murah akan membuat smartphone terbaru Samsung ini menjadi incaran bagi para pengguna setia samsung. Harga Samsung Galaxy Core LTE Baru: Rp 2.500.000,00 Harga Samsung Galaxy Core LTE Bekas: Rp - Harga Samsung Galaxy Core LTE Tebaru: Cek Di Sini Dengan memiliki harga yang terbilang murah samsung galaxy core banyak memberikan fitur yang mungkin tidak banyak di miliki oleh smartphone lainnya.


Samsung Galaxy Core LTE Spesifikasi  
Dan untuk anda yang juga tertarik dengan harga samsung galaxy core laiinya silahakan anda simak ulasan kami sebelumnya yang membahas Harga Samsung Galaxy Core Series Terbaru. Harga Samsung Galaxy Core LTE Disertai Spesifikasi Juni 2015 Harga Samsung Galaxy Core LTE – Samsung si raja smartphone yang merupakan salah satu perusahaan terbesar yang ada pada saat ini, kembali mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Core, ponsel cerdas ini adalah upgrade dari produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy Core 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE Samsung Galaxy Core LTE berbentuk minimalis serta ringan, karena samsung menggunakan material plastik, yang menjadikan smartphone ini hanya memiliki bobot 137 g, ditambah bezel yang melingkar pada samsung Galaxy Core LTE membuat smartphone ini tampil elegan dan menawan. Dengan adanya Ram berukuran besar dan penyimpanan yang dapat anda tambah sampai dengan 64 GB, anda dapat memainkan game berEkstensi besar menggunakan Samsung Galaxy Core LTE dengan mulus tanpa tersendat-sendat ketika anda memainkan game – game favorit anda.

Sektor fotografi Samsung Galaxy Core LTE menawarkan kamera berukuran 5.0 MP pada bagian belakang yang dilengkapi auto focus didalamnya, dan dengan kamera tersebut anda dapat menembak objek yang anda inginkan secara cepat dan focus menggunakan berbagai fitur yang ada didalamnya. Dengan kamera belakang ini juga anda dapat mengabadikan dan merekam setiap momen yang anda lalui tanpa terlewat sedikitpun, dan nantinya anda dapat memutar lagi atau mengingat apa yang anda abadikan melalui format video yang ada dengan hasil sama persis seperti yang anda tangkap pada waktu itu.


Harga Samsung Galaxy Core LTE Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai artikel tentang Harga Samsung Galaxy Core LTE diatas yang disertai dengan Spesifikasi Review dan Harga terbaru. Sedangkan Samsung Galaxy Core series sendiri juga sudah banyak vesri yang di keluarkan samsung saat ini, Mulai dari Samsung Galaxy Core Duos, Galaxy Core Advance, Galaxy Core Plus dan yang terbaru adalah Samsung Galaxy Core LTE. Dan dari banyaknya series galaxy core tersebut, di kesmpatan hari ini  kita akan mengulas mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE yang merupakan ponsel terbaru yang di perkenalkan di Februari 2014 lalu. Di bandorl dengan harga yang relatif murah membuat ponsel ini semakin laris di pasaran.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE 2. Review Samsung Galaxy Core LTE Review Samsung Galaxy Core LTE Untuk urusan kemampuan, Samsung Galaxy Core LTE ini sudah di lengkapi dengan beberapa spesifikasi yang lebih baik di bandingkan dengan Samsung Galaxy Core sebelumnya. Di bandrol dengan harga yang terbilang murah, ponsel ini memiliki dapur pacu yang baik, dengan di gunakannya CPU Dual-core yang memiliki kecepatan mencapai 1.2 GHz, tentu ponsel ini akan dapat bekerja dengan optimal saat anda gunakan. Dan di sisi kamera ini mungkin merupakan salah satu kelemhan ponsel ini. Dengan harga yang di bandrol cukup murah ini, mungkin tak ada fitur sepesial yang terdapat di ponsel ini kecuali di pakainya kompone Software dan Hardware yang lebih baik dari pada Samsung Galaxy Core Series sebelumnya.


Jadi bagi anda yang memilih ponsel ini sebagai pilihan anda. 3. Harga Samsung Galaxy Core LTE Samsung baru saja kembali merilis varian smartphone terbaru dari seri Core, yakni Samsung Galaxy Core LTE. Samsung Galaxy Core LTE adalah smartphone yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah. Semartphone tersebut akan hadir dengan layar berukuran 4.5 inch yang akan dibalut dengan teknologi layar PLS capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna. Samsung Galaxy Core LTE juga akan mengusung dual kamera dengan kamera berukuran 5 MP untuk kamera utamanya, dan berukuran VGA untuk kamera keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar