ADVAN

ADVAN Banyaknya Brand asing yang menawarkan kecanggihan teknologi mereka dengan harga yang mahal, Advan membuat gebrakan, menawarkan berbagai produk komputer yang menggunakan berbagai teknologi terkini dengan harga yang sangat terjangkau,
untuk dimiliki siapa saja. 

Banyaknya penghargaan dan pengakuan yang diterima Advan, semakin menguatkan posisi Advan sebagai perusahaan berbasisis Komputer yang berpengalaman dan berkualitas dengan purna jual yang stabil.


Menjadi perusahaan teknologi informasi Indonesia dengan merk dan produk terdepan. Advan contohnya, di tengah sengitnya persaingan industri komputer yang didominasi brand asing. Advan hadir dengan klaim sebagai brand komputer lokal yang siap bersaing dengan para pesaing asing.

Mungkin ada pembantahan lainnya dengan mengatakan chip dan bagian elektroniknya yang lain dibuat Apple tapi ini juga salah chip yang dipakai di Apple adalah buatan samsung jadi tak ada yang dibuat Apple, salah juga karena Apple melalui produknya menjual desain dan fitur teknologi yang belum ada saat ini , jadi Apple terlihat mudah sebagai pabrikan Amerika Serikat.

Jadi Advan sudah Indonesia tanpa harus membangun pabrik produksi Indonesia sudah rasa Indonesia, seperti Apple yang produksi berada pada Foxconn di Taiwan tapi rasa Amerika Serikat. salam cinta produk-produk Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar