Oppo

Oppo   adalah merek ponsel yang berasal dari Tiongkok alias Cina. Tulisan setengah halaman karya wartawan Kompas yang mengunjungi pabrik  Oppo   membuktikan bahwa ponsel  Oppo   dibuat di Tiongkok. Oppo   pada Sejak awal, produk kami telah menantang teknologi.

 Oppo   hanya menggunakan komponen dengan kualitas terbaik. Dengan departemen R&D yang unik dan independen, kami merancang, mengembangkan, memanufaktur, memasarkan, dan menjual produk kami sendiri.


Demikian, kami dapat merancang produk kami dan memastikan bahwa hanya produk berkualitas terbaik lah yang sampai ke tangan pembeli. Pelanggan adalah Raja Pelanggan adalah raja.  Oppo   terkenal dari seri pertamanya, yaitu  Oppo   Find 5 Divisi regional
 Oppo   Indonesia,  Oppo   Thailand,  Oppo   Vietnam, dan  Oppo   China adalah merek yang sama, namun divisi yang sama sekali berbeda dengan merancang produk untuk kebutuhan daerah mereka sendiri. 

 Oppo   Digital Inc adalah operasi yang sangat independen yang memiliki lisensi nama  Oppo  .  Oppo   Digital Inc didirikan di California pada tahun 2004. Produk pertama mereka adalah  Oppo   OPDV971H Up-Konversi Universal DVD Player. Pemutar Blu-ray
Pemutar cakram blu-ray pertama di dunia adalah BDP-83.BDP-93 dirilis pada tahun 2010, menampilkan kompatibilitas 3D dan output sinyal HDMI ganda. BDP-103D dirilis pada Oktober 2013. 

Telepon genggam  Oppo   juga berpartisipasi dalam pemasaran telepon genggam. Pada September 2013,  Oppo   mengumumkan ponsel baru, yaitu N1. Pada bulan Juli 2013,  Oppo   Find 5 diluncurkan kembali di Tiongkok.

0 komentar:

Posting Komentar