Apple iPhone 5S - 16GB - Grey refurbished

Apple iPhone 5S - 16GB - Grey refurbished Preview
Handphonebloger - Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya. 

Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akan membaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone Anda tidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan chip terbaru A7 yang iPhone 5S memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Dari segi grafik pun dengan chip A7 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.


Apple iPhone 5S - 16GB - Grey refurbished Spesifikasi  
Dengan tampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Jadi, dengan iPhone 5S, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.




Siri

Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Dengan iOS 7, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahui lebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. pada iPhone 5S dengan iOS, Anda.

0 komentar:

Posting Komentar