iPhone 5S 32GB

iPhone 5S 32GB Preview
Handphonebloger - Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat.


Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya.



iPhone 5S 32GB Spesifikasi  
Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5 memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis.
Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Dengan tampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yang lebih besar.

Jadi, dengan iPhone 5, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.

Dan iOS 5 sudah Anda dapatkan dengan gratis pada iPhone 5 Anda sehingga saat Anda membuka iPhone 5 baru Anda, Anda akan mendapatkan lebih dari 200 fitur baru untuk membuat hari Anda lebih baik dari sebelumnya.

Itu semua tergolong dari spesifikasi iPhone 5 yang di tawarkan. iPhone 5 ini hampir sama dengan seri sebelumnya dari iPhone 3, iPhone 4 yakni iPhone 5 ini juga memiliki seri-seri yang berbeda. Seri tersebut diantaranya adalah iPhone 5 32GB dan 64GB, iPhone 5S 16GB, iPhone 5S 32GB, iPhone 5S 64GB, iPhone 5C  16GB dan iPhone 5C 32GB.

Pada seri ini sedikit berbeda dengan iPhone 4 yang mana hanya terdiri dari 2 seri yakni iPhone 4 dan iPhone 4S, di iPhone 5 ini ada 3 seri yang di keluarkan yakni iPhone 5, iPhone 5S, dan iPhone 5C. Di seri iPhone 5 ini yang membedakan iPhone 5C dan iPhone 5S adalah pada segi ukuran dan material body yang di pakai, alumunium dan plastik.
Memori HP

Nah untuk memori RAM nya memiliki ukuran 1 GB RAM DDR3. Fiture HP
Di fiture iPhone 5S 64GB ini memiliki dobel kamera yakni kamera depan dan belakang. iPhone 5S 64GB ini memili spesifikasi yang cukup tinggi, pasalnya sistem operasi yang di gunakan sudah menggunakan iOS 7 yang merupakan OS terbaru dari Apple untuk smartphonenya. Nah untuk spesifikasi lengkapnya bisa di simak di bawah ini yang di sajikan dalam tabel :

0 komentar:

Posting Komentar