Advan S4A

Advan S4A (Preview)
Handphonebloger - Advan terus berinovasi menghadirkan Smartphone Android murah di Indonesia. Bagi anda yang tertarik membeli Handphone Advan Murah tersebut, dan ingin tahu secara detail bagaimana Speisfikasi Advan S4A dan Harga Advan S4A terbaru di bulan ini, mari kita ulas bersama-sama dibawah ini. Spesifikasi Dan Harga Advan S4A Review Advan S4A Spesifikasi Lengkap Advan S4A Review Advan Vandroid S4A Sektor kamera memang menjadi unggulan Advan Vandroid S4A, karena masih jarang ada Smartphone Android yang di lengkapi dengan dual kamera mumpuni, di kelas low entry dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah.

Lalu berapa Harga Advan S4A tersebut, mari kita simak dibawah ini. Harga tersebut tentu sangat murah karena speisfikasi yang di usung Advan Vandroid S4A sanggat unggul, dan mampu menghasilkan kinerja dan peforma maksimal pada ponsel ini. Harga Advan Vandroid S4A untuk tipe baru saja sudah sangat murah, apalagi Harga Advan S4A bekas, kemungkinan untuk tipe bekas ponsel ini bisa dibandrol sekitar 500 ribuan.


Advan S4A (Spesifikasi)
Fitur-fitur yang hadir disini tidak kalah lengkapnya dengan ponsel mid-end. Spesifikasi Advan Vandroid S4 Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid S4A Tidak lupa juga dengan fitur kamera yang cukup baik dengan harga di bawah 1 jutaan. Harga Advan Vandroid S4A Apalagi dengan beragam fitur yang lumayan dari Hp Advan Vandroid ini anda bisa mendapatkan ponsel murah dengan harga yang relatif sangat terjangkau. April lalu Advan kembali melaunching satu diantara jagoannya yang dinamakan Advan S4A. Untuk Anda yang penasaran ingin tahu bagaimana fitur serta spesifikasi yang ada dalam Advan Vandroid S4A ini, mari kita bahas bersama.

Harga Advan Vandroid S4A Smartnote Advan S4A bakal jadi satu diantara ponsel pintar Android Jelly Bean termurah di Indonesi sebab harga handphone ini di bandrol dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Mempunyai layar dengan ukuran 4 inci jadi hal yang lumrah mengingat harga Advan S4A yang amat murah. Bidang kamera memanglah jadi unggulan Advan Vandroid S4A, sebab masih langka ada ponsel pintar Android yang di kompliti dengan dual kamera mumpuni di kelas low entry dengan harga di bawah 1 juta rupiah.


Harga Advan Vandroid S4A – Dibanderol dengan harga Rp 800.000,-, ponsel Android terbaru ini bersaing juga dengan vendor luar semacam Lenovo, Samsung, dan LG yang memiliki produk di rentang harga yang sama. Ukuran ponsel yang terbilang pas untuk Anda yang tidak suka dengan ponsel berukuran besar, terlebih lagi bobotnya pun terbilang ringan. Sistem operasi yang diusung pada ponsel ini menggunakan Android Jelly Bean 4.2. Maka dari itu, Advan Vandroid S4A dibenamkan dengan kamera utama yang beresolusi 5 MP dilengkapi dengan LED flash untuk tambahan cahaya di tempat yang kurang pencahayaan.

0 komentar:

Posting Komentar