Microsoft Lumia 540 Dual SIM

Microsoft Lumia 540 Dual SIM (Preview)
HandphoneblogerUntuk bulan April 2015 Microsoft mengeluarkan Microsoft Lumia 540 Dual SIM. Di seri Microsoft Lumia 540 Dual SIM yang mana serinya terdapat dua yakni yang menggunakan model sim card hanya satu buah saja dan menggunakan dual sim card. Dengan desain yang khas dari Lumia, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Microsoft Lumia 540 Dual SIM Menggunakan 2 tipe jaringan yang tersedia. Jaringan yang di gunakan yaitu jaringan 2G dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 dan jaringan 3G dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

Tampilan yang elegan dan kreatif yang di berikan oleh Windows Phone. Dengan memori yang di berikan ini anda bisa menggunakan untuk menyimpan data-data pribadi anda. Lumia 540 Dual Sim ini bisa menggunakan fasilitas yang sudah di sediakan oleh Microsoft pada seri ini. Seperti yang sudah di singgung di awal tadi soal fitur yang di punyai Lumia 540 Dual Sim. Sedangkan untuk kamera Lumia 540 Dual Sim ini ada dobel yang berada di depan dan belakang.


Smartphone Microsoft Lumia 540 Dual Sim ini memiliki spesifikasi yang tinggi. Nah untuk spesifikasi lengkap yang di sajikan dalam bentuk tabel bisa di simak di bawah ini : Spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual Sim Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim Harga yang di tetapkan Microsoft pada seri Lumia 540 Dual Sim ini berada di kisaran di atas 2 jutaan. Tampilan Kartu memori yang dapat ditambah - ukuran maksimal: 128 GB Penyimpanan data pengguna: Di perangkat, Kartu memori, Penyimpanan Cloud OneDrive, Penyimpanan data dan aplikasi di kartu memori

Pembaca pesan teks Varian Microsoft Lumia 540 Dual ini juga merupakan generasi penerus dari Lumia 430 Dual yang sudah beredar lama di pasaran. Masih mengusung penampilan “segar” yang memang menjadi ciri khas Windows Phone Lumia, Microsoft Lumia 540 Dual juga dibekali dengan beberapa upgrade yang membedakannya dengan produk sebelumnya. Selain itu, ponsel Windows Phone ini juga dibekali dengan kamera utama 8 MP.
  
Seperti kita tahu, sektor fotografi memang menjadi jualan utama dari Lumia, termasuk Microsoft Lumia 540 Dual ini. Nah, bagi kawan Begawei yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 540 Dual ini, kami sudah menyiapkan ulasan khasnya pada segmen-segmen di bawah ini. Spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual Dimensi ini termasuk ukuran sedang yang membuat Microsoft Lumia 540 Dual terasa pas di genggaman. Jadi, meski hanya gadget kelas menengah, Microsoft Lumia 540 Dual ini tetap memiliki komponen mesin yang bertenaga. Sekarang kita akan membahas spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual yang juga merupakan sektor unggulan pada smartphone ini. Pada kamera utamanya, Microsoft Lumia 540 Dual dipersenjatai dengan kamera 8 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Sebagai pelengkap spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual di lini fotografi, Microsoft juga menyematkan kamera sekunder 5 MP di bagian depan smartphone ini.

Microsoft Lumia 540 Dual SIM (Spesifikasi)
Pada bahasan terakhir mengenai spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual ini, kita akan “mengulik” kapasitas baterai yang ada di dalamnya. Nah, spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual di sektor pemasok daya ini sekaligus mengakhiri bahasan kita mengenai “jeroan” ponsel Windows ini. Harga Microsoft Lumia 540 Dual Hmmm.., dengan paduan komponen berkualitas tersebut, kira-kira harga Microsoft Lumia 540 Dual berapa ya? Namun, jika menilik spesifikasi yang dibawa, kisaran harga yang dibanderol pada Microsoft Lumia 540 Dual ini memang sebanding. Kisaran harga Microsoft Lumia 540 Dual ini juga sangat kompetitif di pasaran gadget level menengah. Sebelumnya, Microsoft juga sudah merilis Lumia 430 Dual yang juga berada pada level menengah ke bawah.


Namun, dengan harga Microsoft Lumia 540 Dual yang lebih mahal dari saudaranya tersebut, jelas smartphone ini memiliki keunggulan dan juga fitur yang lebih canggih. Selain itu, Microsoft Lumia 540 Dual racikan vendor asal Negeri Paman Sam ini juga memiliki lini fotografi canggih khas smartphone Lumia. Baca juga Microsoft Lumia 430 Dualdan Microsoft Lumia 640 XL. Cukup menarik juga nih Microsoft Lumia 540 ini.


Dan juga pada layar tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi IPS (in plane Switching) yang akan menghasilkan kualitas gambar dan juga view yang tajam dan lebih luas. Dan pada Microsoft Lumia 540 ini juga sudah di dukung dengan baterai yang cukup ok punya, yakni akan mengandalkan baterai berkapasitas daya mencapai 2200mAh. Dan pihak Microsoft juga sudah menyiapkan seri Lumia 540 ini dengan tiga varian warna yang bisa anda pilih, dengan akan hadirnya warna biru, putih, oren dan juga hitam yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

akankah microsoft bisa mengalahkan pesaing pendulunya apel & samsung...?

Posting Komentar