Microsoft Lumia 640 XL

Microsoft Lumia 640 XL (Preview)
HandphoneblogerSelain memiliki kualitas mesin yang baik, Microsoft Lumia 640 XL juga sudah di jalankan dengan kualitas sistem operasi windows phone versi 8.1. Microsoft Lumia 640 XL Spesifikasi yang di hadirkan di dalam sektor layar bisa di katakan cukup memadai, di balut dengan dimensi layar 5.7 inci serta desain tampilan yang gahar, membuat smartphone tersebut lebih terkesan modern. Konektivitas jaringan yang di usungnya memiliki kualitas yang baik, di bekali dengan tipe jaringan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan daya jelajah mencapai 42.2 Mbps, serta di sertai dengan kecepatan upload yang tak kalah cepat yakni dengan kecepatan 5.76 Mbps, mebuat smartphone tersebut mudah untuk di gunakan sebagai media untuk mengakses sosial media maupun untuk mengirim email.

Harga Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM Terbaru Juni 2015 dan Spesifikasi Phablet Berkamera 13 MP Harga Microsoft Lumia 640 XL Terbaru – Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM adalah salah satu smartphone terbaru besutan Microsoft yang akan segera hadir. Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM hadir sebagai phablet dengan dukungan spesifikaasi mumpuni. Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM sendiri merupakan versi Microsoft Lumia 640 dengan mengusung bentang layar lebih luas serta lebih canggih. Harga Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM dibanderol lebih tinggi dari versi harga Microsoft Lumia 640, mengingat spesifikasi dibawakan oleh Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM juga lebih canggih. Seperti apakah spesifikasi dari Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM, selengkapnya simak ulasan review spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM.


Review Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM Harga Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM dibanderol menengah, Microsoft membekali Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM dengan dual kamera beresolusi tinggi. Pada segi desain grafis, Microsoft membekalkan prosesor grafik Adreno 305 pada Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM. Degan dukungan memori seluas itu, sudah pasti pengguna Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM nantinya dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM. Di keluarkan pada bulan Maret 2015, pada seri yang satu ini yakni Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM memiliki kelebihan tersendiri di bandingkan dengan seri lainnya. Di mana OS tersebut pertama kali di luncurkan di Berlin pada tahun 2014 lalu di IFA.

Microsoft Lumia 640 XL (Spesifikasi)
Dan merupakan Firmware terakhir yang di ciptakan untuk generasi lumia. Untuk Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIm ini di bekali dengan ukuran layar sebesar 5.7 inch. Nah untuk spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual Sim ini bisa di simak di bawah ini uraiannya dari bagian perbagiannya : Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM Dalam penyimpanan data yang di gunakan Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual Sim ini di bekali dengan memori-memori internal dan eksternal. Dengan speed yang di miliki HSPA 42.2/5.76 Mbps dan jaringan LTE Cat4 150/50 Mbps ini bisa anda gunakan dan anda rasakan. Untuk bagian kamera yang terdapat pada ponsel ini.


Kamera utamanya memiliki ukuran yang cukup besar dan dari informasi mengenai kamera yang di miliki oleh Lumia mempunyai kualitas gambar yang lebih bagus di bandingkan ponsel lainnya. Spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual Sim ini di bekali dengan sistem operasi berbasis windows yang mana versi yang di pakai adalah Microsoft Windows Phone 8.1 with Lumia Denim. Pabrikan dari Microsoft kemarin telah mengumumkan smartphone terbarunya di Ajang MWC 2015, dan kali ini smartphonenya sudah bisa di beli secara Online. Harga yang di lepas untuk per unitnya cukup murah sekali, dimana akan di bandrol dengan harga 160 Euro 219 atau setara dengan 3 Juta Rupiah. Microsoft Lumia 640 XL Sektor dapur pacu yang akan di bawa oleh Microsoft Lumia 640 XL ini cukup gahar, karena akan di nahkodai dengan hadirnya sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang di balut dengan Prosesor Quad Core ARM Cortex A7.

0 komentar:

Posting Komentar