BlackBerry Amstrong Curve 9320

BlackBerry Amstrong Curve 9320 Preview
Handphonebloger - Harga BlackBerry Amstrong Curve 9320 dan Spesifikasi BlackBerry AmstrongMenariknya, BB Amstrong hadir dengan dukungan jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Bersamaan dengan peluncuran BlackBerry Curve 9220 Davis, hadir pula BlackBerry Curve 9320 Armstrong atau BB 9320 sebagai kembaran dari BlackBerry Curve 9220 Davis.

Semua yang dimiliki oleh BlackBerry 9220 Davis juga dimiliki oleh BlackBerry 9320 Armstrong, tetapi tidak semua yang dimiliki BB 9320 juga dimiliki oleh BB 9220. Blackberry Curve 9320 merupakan salah satu smartphone besutan perusahaan Blackberry yang sudah dirilis pada thn 2012 yang lalu.




BlackBerry Amstrong Curve 9320 Spesifikasi  
BlackBerry Curve 9320 kini hadir mengusung teknologi canggih di dalamnya, untuk sisi sistem operasi yang terdapat di dalamnya sudah menggunakan Os versi 7.1 yang paling baru di dalam os blackberry pada saat ini. Kelebihan dan kekurangan Blackberry Curve 9320 Armstrong Blackberry Curve 9320 atau disebut blackberry armstrong merupakan salah satu produk ponsel pintar dengan harga yang cukup terjangkau yang di produksi oleh RIM.

Kelebihan dan kekurangan Blackberry Curve 9320 Armstrong Dengan fasilitas serta harga bb yang di bandrol bb amstrong ini di tujukan buat kalangan remaja. Bagi Anda pemilik BlackBerry Curve 9320 atau dikenal juga dengan sebutan BlackBerry Armstrong, tentu kesal karena Skype tidak memberikan dukungan aplikasi untukchatting dan voice call di layanan ini. Layanan IM+ Talk ini sedikit berbeda dengan IM+ biasa yang hanya bisa chatting.


Pastikan, Anda menggunakan paket BlackBerry unlimited plansehingga Anda tak perlu khawatir penggunaan kilobyte meski IM+ Talk Anda dalam kondisi standby. Siapa yang tidak mengenal Blackberry Curve 9320 Armstrong. Gadget ini termasuk gadget yang memiliki kelebihan dalam kecepatan akses data. Tentu akan semakin cepat konektivitas berjalan ketika Anda menggunakan gadget Blackberry seri Curve 9320 Armstrong.

Walaupun tidak memiliki kamera sekunder namun Anda tidak perlu kecewa karena dukungan video record ada di dalam Blackberry seri ini. Moment berharga Anda pun mampu diabadikan dengan gadget seri ini. Sebagai gadget yang mendukung pekerjaan mobile Anda, Blackberry seri Curve 9320 Armstrong akan mampu memudahkan setiap akses mobile yang Anda perlukan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

blackberry hpnya paling kuat...

Posting Komentar