BlackBerry Z30

BlackBerry Z30 Preview
Handphonebloger - Setelah diluncurkannya 3 model dari seri BlackBerry 10 dan kali ini BlackBerry mengeluarkan model barunya lagi yang merupakan model keempat ditahun ini yaitu BlackBerry Z30.  Disaat yang sama model – model baru smartphone dari brand – brand ternama juga memberikan penawaran – penawaran kelebihan dari model – model barunya, namun dari beberapa sisi BlackBerry yang merupakan pemain lama didunia Smartphone terus berupaya memberikan yang terbaik untuk penggunanya.


BlackBerry Z30 Spesifikasi  
Pada permukaan, Anda disajikan dengan layar sentuh Super AMOLED lima-inci dengan resolusi 1.280×720. Jika Anda perhatikan lebih lanjut, kepadatan pixel ini sedikit lebih kecil dibandingkan Z10 yang memiliki 356ppi.

BlackBerry mengklaimnya sebagai baterai terbesar yang pernah ditambatkan ke dalamhandset mereka. Apa yang menjadi visi BlackBerry dalam meluncurkan smartphone baru ini? Sang Products Executive Vice President Carlo Chiarello menjelaskan: “Smartphone [Z30] ini dibuat untuk mengeluarkan seluruh kemampuan BlackBerry 10 dan didesain untuk Anda yang menginginkan sebuah smartphone yang cakap dalam membantu Anda berkomunikasi, berkirim pesan dan membantu produktivitas bisnis. Mereka berusaha untuk tidak heboh dan terpancing dalam perang panas spesifikasi tinggi yang tampaknya menjadi trensmartphone saat ini.

Selain aplikasi itu, BlackBerry meng-highlight beberapa aplikasi eksklusif lain yang akan membantu kegiatan produktif Anda. Yang pertama adalah BlackBerry Priority Hub. App ini memudahkan Anda dalam mengelola percakapan dan kontak individu-individu yang Anda anggap penting.

0 komentar:

Posting Komentar