GStar 178 Si Kingkong Berspeker Besar

GStar 178 Preview
Handphonebloger Tidak heran jika dijuluki Seri Kingkong. Saat pertama kali digenggam. kesan besar dan kokoh segera tergambar. Dimensi yang besar sedikit merepotkan, akan tetapi hal ini menunjang besaran speaker yang diembannya, bukan? Gugusan ikon di halaman menu tersusun grid dan rapi.


GStar 178 Spesifikasi  
Dimensi : 5a x 1,10 16mm, mn m; Type: TFT L( D 2.1 inci, Widestreuw Cai-ar: 155K. atfanuneñl: keypad. tetriani mslh, b1: speaker,. 3.5Inm &udin part. taruh, microus& dan charger port.

Disainnya minim avatar. tidak Interaktif dan minim effect. Akan tetapi background yang cerah cukup menyejukkan mata. Gunakan bagian tengah circle navigation key sebagai ad Just button untuk memilih menu yang ingin dieksekusi. Audio playIer with Big Spaker Heanphone. sound recorder. MP3. MP4, sound recorder, PM lada, video MIRI'. video records'.

cameraVGA. Ponsel yang di-ambasadori Bjanñhe Fly) memiliki speaker hole berdiametcer 5 cm yang menghasilkan audio nan kuat. Saat memutar lagu bernada tinggi, sampai 7. suaranya tidak pecah detailnya juga terdengar jelas. Sayangnya belum ada settingan treble, bass dan lain-lain. Kualitas kameranya saat diajak menjepret indoor dan outdoor hasilnya masih berbintik. Tersedianya secondary camera yang dapat diberdayakan untuk camera dan video.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

apakah hp ni masih tersediya

Posting Komentar