Samsung Chat Duos 322 wiffi

Samsung Chat Duos 322 wiffi Preview
Handphonebloger Seperti sang pendahulu. seri duos versi wifi ini sangat mirip. Baik dimensi maupun beragam akses yang tersemat semuanya sama. Yang membedakan hanya embel- embel wifi yang tersemat dl kiri atas layar ponsel.

Desain Samsung Chat Duos 322 wiffi 
Jadi Anda harus awas ketika membeli ponsel ini jangan sampai terkecoh. Alih-alih ingin membeli ponsel dual SIM wifi dengan merk branded.



Samsung Chat Duos 322 wiffi Spesifikasi  
malah mendapatkan versi lama dari jenis Ini. Berdimensi sedikit lebih tebal dan sang pendahulu membuat ponsel ini cukup nyaman saat masuk genggaman, terlebih sematan navigasi trackpad semakin membuat ponsel ini terlihat simple namun kaya fungsi.

Unggul akan navigasi kelas wahid tak menjamin jajaran akses full keypadnya nyaman digunakan. Untuk seukuran ponsel chatting. keypadnya tergolong kecil. Apa memang keypadnya didesain untuk 'balita'? namun konturnya yang sedikit renggang bisa cukup membantu.

Layar

Tampil dalam kemasan layanan baru ternyata tak mengubah inovasi ukuran layar ponsel ini. Masih dalam tampilan mirip sang pendahulu, yakni 2.2 inci. Selain terkesan sempit nampaknya Samsung setengah-setengah membesut ponsel ini.

 Padahal apabila Samsung ingin menberikan ruang lebih pada ukuran layar seperti yang tersaji pada ChGLJSS, pastinya chen duos versi baru ini akan terkesan elok. Sematan widget maupun foto kontak pada homescreen utama semakin membuat kita 'sakit mata'. Bagaimana tidak. dengan layar yang seserwit itu.

Samsung masih menjejaliiya dengan shortcut fitur, dan diperparah dengan kedalaman warnanya nanya menembus kelas terbatas.

Dual Sim

Masih mengusung konsep dual on standby, pastinya bagi anda yang memiliki SIM card ganda bisa memanfaatkan fasilitas ini. Dual on standby berarti kedua kartu anda dapat dihubungi/diakses secara bersamaan, baik itu panggilan telpon atau SMS masuk.

Sedangkan switch (tombol abes di sisi kanan abas ponsel) berguna ketika anda ingin melakukan panggilan atau melakukan pengiriman pesan, anda diperbolehkan memilih melakukan atau mengakses dari kartu yang mana.

Anda pui dapat mengakses folder historis panggilan maupun pesan dengan menekan tombol call/ panggilan. Cutup efektif ditengah tampilan display yang cukup memusingkan. Samsung menganggap ini efekti guna menghindari salah pengiriman SMS demen menggunakan nomor lain. Bagi sebagian kalangan Switch SIM card dianggap efektif.
 



0 komentar:

Posting Komentar