Lumia 535 Dual SIM

Lumia 535 Dual SIM (Preview)
HandphoneblogerMau tau spesifikasi dan harga Lumia 535 Dual SIM secara lengkap? Microsoft Lumia 535 Dual SIM dilengkapi OS Windows Phone versi terbaru. Sebagai hiburan fotografi, Microsoft Lumia 535 Dual SIM menyediakan kamera depan berkualitas5 MP untuk kamu yang gemar selfie. Fitur yang menarik lain di Microsoft Lumia 535 Dual SIM adalah Skype.

Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM merupakan smartphone cantik dengan aneka jenis warna. Di toko online Lazada, harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibandrol hanya Rp. 1.499.000. Peluncuran smartphone dibawah nama Microsfoft ini dilakukan bersamaan yaitu Microsoft Lumia 535 dan Lumia 535 Dual SIM. Pada sesi review kali ini Begawei akan membahas salah satu smartphone Microsoft Lumia yang pertama kali diluncurkan.


Lalu apa sajakah yang menarik dari Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual lainnya? Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan Microsoft Lumia 535 Dual ini yang dapat Begawei sampaikan pada review kali ini. Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual Desain Fresh yang Lebar Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual ini pada bentuk perangkat bodinya mempunyai bentuk yang sedikit melebar dan pada setiap sudutnya mempunyai bentuk yang membulat. Konsep desain dan bentuk yang fresh tersebut membuat smartphone Microsoft ini semakin nyaman untuk digenggam dan digunakan.

Tentunya dengan spesifikasi layar Microsoft Lumia 535 Dual akan membuat mata betah menatap layar smartphone yang nyaman ini. Dapur Pacu yang Handal Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual ini juga dibekali dengan fitur yang handal dalam menjalankan perintah yang diinginkan. RAM yang ditanamkan pada Microsoft Lumia 535 Dual ini berukuran 1 GB saja, namun dengan RAM tersebut smartphone Windows Phone ini sudah sangat cukup untuk menjalankan sistem ataupun aplikasi secara bersamaan.

Bahkan dengan pemrosesan grafis pada spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual yang berjenis GPU berjenis Adreno 302 ini akan membuat smartphone ini mampu menjalankan game HD terbaru sekalipun dengan kualitas yang cukup tinggi. Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual ini juga dibekali dengan 2 buah kamera yang berukuran sama yaitu 5 MP. Untuk kamera depan yang disematkan pada spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual juga beresolusi sama yakni 5 MP.

Lumia 535 Dual SIM (Spesifikasi)
Membidik pasar kelas menengah dengan segmen entry level, spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual ini dibekali dengan konektivitas standar. Daya Baterai yang Kurang Sayangnya dengan spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual yang cukup tinggi dan konektivitas yang cukup lengkap tersebut hanya menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 1905 mAh. Harga Microsoft Lumia 535 Dual Lalu berapakah harga Microsoft Lumia 535 Dual terbaru yang dipasarkan di Indonesia? Untuk bisa membawa pulang smartphone besutan Microsoft harga yang dibanderol untuk Microsoft Lumia 535 Dual ini berkisar antara Rp 1.100.000 di Indonesia.

Sangat mengejutkan bukan harga Lumia 535 Dual ini? Dengan harga yang murah tersebut anda akan mendapatkan smartphone yang berkualitas dan mempunyai banyak keunggulan. Dengan harga Lumia 535 Dual terbaru yang lebih murah maka anda akan menyimpan dana anda untuk keperluan lain. Langkah Microsoft mengakuisisi Nokia akhirnya diwujudkan pada produk terbaru Microsoft Lumia 535 Dual ini. Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini merupakan ponsel yang di buat oleh vendor yang telah membeli saham dari Nokia yakni Microsoft. Lumia 535 ini di rilis dengan harga Lumia 535 yang cukup untuk kantong para konsumen. Perlu di ketahui bahwa smartphone yang di rilis oleh Microsoft dan Nokiapara konsumen minat dan unggul di bagian kamera yang di tanamkan ke dalam smartphonenya.


Dan ponsel ini sudah di support dengan penggunaan dual sim card yang aktif secara bersamaan. Sebuah spesifiaksi hp yang cukup tinggi dengan harga di bawah 2 juta ini. Sedangkan untuk Spesifikasi Lumia 535 Dual Sim ini seperti yang telah di katakan di atas bahwa spesifikasinya cukup tinggi. Fiture Lumia 535 Dual Sim ini cukup lengkap, hampir semua kebutuhan yang di cari terdapat di ponsel ini. Dengan tampilan yang cukup mewah dan elegant, Lumia 535 Dual Sim ini memiliki kamera yang berada depan dan belakang.

0 komentar:

Posting Komentar