Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE (Preview)
Handphonebloger - Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 8.4, Tablet Octa Core 2014 Tablet samsung Galaxy Tab S ini merupakan sebuah tablet terbaik di dunia, karena spesifikasi yang telah di usung oleh samsung Galaxy Tab ini lumayan luar biasa. Harga yang telah di bandrol oleh samsung galaxy tab s 8.4 lebih murah dari pada harga yang di berikan pada samsung galaxy tab s 10.5.

Akan tetapi sangat di sayangkan samsung galaxy Tab S 8.4 ini tidak di bekali dengan adanya fitur NFC. Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 tersebut telah mempunyai spesifikasi yang hampir mirip dengan samsung galaxy Tab S 10.5 perbedaan Tablet tersebut terletak pada bagian layar dan kapasitas daya baterai yang telah di gunakannya.


Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE (Spesifikasi)
Samsung Galaxy Tab S 10.5 and Galaxy Tab S 8.4 akan datang dengan dua varietas chipset yang berbeda. Hal ini yang menjadi unggulan Galaxy Tab S memiliki kepadatan pixel 288ppi dan 359ppi untuk Galaxy Tab 10.5 dan 8.4 S. Di bagian belakang, Galaxy Tab 10.5 dan 8.4 S terdapat fitur kamera sebesar 8MP dan bagian depan diperkuat dengan kamera sebesar 2.1MP.

Sedangkan untuk Galaxy Tab S 10.5 memiliki ukuran berat sebesar 465 gram (Wi-Fi) dan 467 gram (LTE). Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE memiliki spesifikasi dan juga memberikan kelebihan maupun kelemahan yang terdapat dalam tablet. Kelebihan Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Ukuran layar Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE memiliki resolusi 8.4 inchi, 1600 x 2560 pixels dan tablet ini memberikan kepadatan ~359 ppi pixel, kepadatan memberikan pengaruh terhadap hasil foto yang dihasilkan Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE maupun foto dari kamera gadget lain. Tampilan Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE memberikan dukungan Samsung TouchWiz UI dalam maksimalkan pengaturan widget yang terdapat dari tablet.

Memori internal Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE memberikan kapasitas sebesar 16 GB dan 32 GB serta dukungan 3 GB RAM. Prosesor mencakup kelebihan dengan type Quad-core kecepatan 2.3 GHz Krait 400, dari prosesor Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE memiliki banyak type prosesor dengan chipset yang berbeda. Anda bisa melihat kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE dibawah ini untuk selengkapnya.

Samsung Galaxy Tab S 8.4, Tablet Terbaru Harga 6 Jutaan Samsung kembali meluncurkan tablet generasi terbarunya secara resmi di pasar tanah air melalui Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang diluncurkan bersama – sama dengan Samsung Galaxy Tab 10.5. Kedua tablet terbaru Samsung ini sama – sama membidik segmen kelas atas yang memerlukan tablet berkualitas dengan performa yang mumpuni.


Lalu, spesifikasi dan fitur apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy Tab S 8.4 ini? Samsung Galaxt Tab S 8.4 Tablet Galaxy Tab S 8.4 ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android KitKat dan dibalut dengan interface Magazine UX Ruang penyimpanan yang disediakan pada tablet ini berkapasitas 16GB/32GB dan didukung dengan slot microSD

0 komentar:

Posting Komentar